Startegi Pemasaran 2019 Untuk Bisnis yang Wajib Anda Coba

Startegi Pemasaran 2019 Untuk Bisnis yang Wajib Anda Coba

Tahun 2019 menjadi tahun yang cukup sibuk bagi kita. Bagi anda pemilik bisnis, saatnya untuk menciptakan strategi pemasaran yang baru untuk dapat memenangkan persaingan pasar. Evaluasi dari tahun sebelumnya, lanjutkan strategi yang telah berjalan di tahun sebelumnya. Kembangkan lagi dengan pola yang lebih baru.


Jika anda masih bingung strategi baru apa lagi yang dapat digunakan di tahun yang sibuk. Bisnis harus tetap jalan, dan kita harus tetap fokus terhadap bisnis tak terbawa arus politik. Untuk itu ada beberapa strategi yang bisa anda coba untuk memajukan bisnis anda di tahun politik. Simak

Iklan dengan Google Adwords

Sudah saatnya anda memanfaatkan fitur iklan dari Google. Selagi anda membangun SEO dari website bisnis anda. Banyak sekali tutotrial yang mengajarkan untuk bisa menggunakan Adwords. Iklan Adword dinilai efektif sebab mayoritas dari pengguna internet di tanah air menggunakan search engine Google untuk memperoleh informasi apapun tentang sesuatu. So, saatnya anda beriklan dengan Google, untuk dapat dengan mudah dan cepat muncul di halaman satu Google.

Tetapi untuk mendukung Google Ads, anda membutuhkan website landing page, dimana landing page ini akan menjadi halaman yang diakses pertama kali oleh pengunjung website Anda. Oleh karena itu, website landing page memiliki fungsi yang sangat penting bagaimana agar pengunjung yang sudah datang ke website anda, bisa terkonversi menjadi order. Salah satu langkah mudah untuk buat website cepat, salah satunya dengan menggunakan website builder gratis dari Hadstar.com. Bahkan saking mudahnya, profesional dokter gigi di Malang yang selama ini tidak pernah bersentuhan dengan dunia IT, bisa memanfaatkan teknologi ini untuk mendukung beliau memberi layanan kesehatan.

Manfaatkan Facebook Ads

Strategi Pemasaran yang kedua yang perlu kita terapkan di 2019 adalah facebook ads, facebook sendiri memiliki user lebih dari 2 miliar di dunia. Di Indonesia sendiri terdapat sekitar 115 juta user aktif yang menggunakan facebook. Untuk itu rasanya kurang jika anda melewatkan facebook ads untuk strategi pemasaran 2019. Cara iklan di facebook ads sudah semakin mudah ditambah dengan banyaknya tutorial gratis yang bisa anda manfaatkan.

Endorse lewat selebgram

Jangan lupakan Instagram. Rasanya hanya sedikit brand yang tidak memiliki akun instagram. Hampir kebanyakan brand memiliki akun instagram dengan barbagai tujuan. Ada yang digunakan untuk brand awareness, ada juga yang untuk berjualan. Dengan user aktif 55 juta di Indonesia. Nah agar lebih mudah untuk memasarkan produk, anda bisa mencoba untuk menggunakan jasa dari selebgram untuk mereview produk atau jasa anda.

Event Activation

Kegiatan offline masih tetap relevan untuk anda jalankan sebagai startagei pemasaran di 2019. Bisa dengan membuat gathering dari para pengguna produk anda. Atau membuat seminar atau pelatihan tentang topik terupdate. Di acara offline tersebut menjadi kesempatan untuk mengenalkan produk dari bisnis anda lebih dalam. Acara offline dapat anda lakukan di daerah yang menjadi basis pelanggan anda atau daerah yang belum menjadi basis pengguna.

Nah, keempat cara diatas bisa kalian gunakan untuk membuat omzet kalian meningkat di tahun 2019. Beberapa solusi siap membantu bisnis anda tumbuh, pelajari lanjut disini.