Peluang Bisnis Menjanjikan yang Perlu Anda Coba di 2019

Peluang Bisnis Menjanjikan yang Perlu Anda Coba di 2019

Ada beberapa peluang bisnis yang bisa anda kembangkan di tahun 2019. Memang di tahun 2019 negeri kan ada hajat besar yaitu Pemilu Presiden yang akan dilaksanakan pada pertengahan tahun ini. Bukan berarti di 2019 karena tahun politik maka akan terjadi kemandekan ekonomi dan banyak energi akan habis untuk mengurusi hal-hal yang berbau politik.

Bagi anda jadikan tahun 2019 sebagai tahun unutk mewujudkan bisnis impian anda. Saatnya anda memiliki bisnis yang ada miliki dan jalankan sendiri. Jangan terlalu khawatir dengan modal untuk memanfaatkan peluang bisnis. Beragam solusi telah tersedia. Anda bisa menggunakan pinjaman khusus UMKM atau bekerja sama dengan para investor.

Kali ini ada lima peluang usaha baru yang bisa kamu jalankan.

Media Sosial Manajemen

Diperediksi jumlah UMKM akan meningkat pada tahun 2019.  Saat ini jumlah UMKM sudah mencapai 58,97 juta. Hal ini cukup besar dan memberikan banyak peluang. Di era teknologi ini mau tidak mau UMKM harus bisa memanfaatkan teknologi untuk bisa bersaing dan tumbuh. Media Sosial juga menjadi salah satu strategi pemasaran yang penting bagi UMKM . Selain itu media sosial bisa menjadi sarana untuk brand awareness atau komunikasi dengan para pelanggan dari produk kita. Anda bisa memanfaatkan ini untuk bisnis jasa pengelolaan media sosial dari UMKM.

Produk Perlengkapan Umat Muslim

Dengan jumlah mencapai 88% dari total penduduk saat ini menjadikan Islam menjadi agama mayoritas di tanah air. Umat Muslim dengan total penduduk lebih dari 200 juta saat ini menjadi kekuatan ekonomi di tanah air. Banyak peluang bisnis yang dapat diciptakan untuk membuat berbagai produk yang berkaitan dengan umat muslim. Mulai dari hijab, baju muslim, perlengkapan ibadah hingga layanan jasa Umroh dan Haji. Masih banyak lagi, dan anda perlu untuk mencoba bisnis di sektor ini.

Perlengkapan Kebutuhan Kantor

Ekonomi Indonsia diperdiksi akan terus membaik dan meningkat setiap tahun ini. Tidak sedikit juga perusahaan global yang kini mulai membuka cabang di Indonesia. Dengan jumlah penduduk terbesar nomer empat dan potensi ekonomi yang besar menjadi daya tarik perusahaan global untuk membuka kantor di Indonesia. Ini menjadi peluang bagi anda untuk memenuhi kebutuhan kantor. Mulai dari kebutuhan operasional, alat tulis, software penunjang, hingga kebutuhan dari karyawan.

Kuliner Terbaru

Kuliner menjadi bisnis yang abadi, selama manusia masih membutuhkan makan. Bisnis kuliner akan tetap laris manis. Asal bisnis kuliner dapat menarik hati para pelanggan. Tidak hanya sekedar menjual makan. Rasa dan inovasi harus sesuai dengan ekpetasi pelanggan. Peluang besar yang bisa dimanfaatkan untuk menciptakan inovasi dalam sektor kuliner. Menghadirkan makan yang lebih variatif nan lezat akan menjadi idola para pecinta kuliner tanah air.

Bisnis Properti

Pekermbangan penduduk akan sejalan lurus dengan kebutuhan tempat tinggal. Sekarang sudah baanyak generasi muda telah memikirkan untuk memiliki rumah sendiri. Mereka milih untuk berinvestasi di bidang properti karena properti lah investasi yang menguntungkan dan nilainya akan terus naik setiap tahunnya. Anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk mulai membangun properti di tempat-tempat berkembang, bisa berupa perumahan, apartemen, tanah kavilng, atau pun rumah toko (ruko).

Nah untuk 2019 peluang bisnis terbuka lebar. Anda bisa manfaatkannya untuk mewujudkan bisnis impian anda, selamat mencoba.