Manfaat Email Bisnis untuk Startegi Komunikasi Bisnis

Manfaat Email Bisnis untuk Startegi Komunikasi Bisnis

Jika kamu pemilik bisnis berkomunikasi dengan klien atau pelanggan menjadi kegiatan rutin sehari-hari yang dilakukan. Komunikasi bisa bermacam-macam. Bisa secara langsung tatap muka atau lewat media lain. Lewat online misalnya.

Contoh komunikasi online dengan klien atau pelanggan adalah melalui social media atau saling berkirim email. Saat ini kita akan membahas tentang berkirim email dengan pelanggan. Bisnis, terutama yang bergerak di bidang jasa, bisa jadi sering menggunakan email untuk berkomunikasi dengan kliennya.

Email sendiri ada yang untuk keperluan personal dan ada lagi yang email khusus untuk keperluan bisnis. Yang untuk personal kita menggunakan email yang disediakan cuma-cuma oleh Google atau Yahoo.

Untuk email ini memiliki fitur khusus yang tidak dimiliki oleh email contohnya. Perbedaan mencolok adalah pada nama alamat email. Jika menggunakan email bisnis maka anda bisa menggunakan alamat email dengan domain sendiri.

Lantas apa saja manfaat dari menggunakan email yang diciptakan khusus untuk keperluan bisnis ketimbang email biasa.

Dipercaya

Menggunakan email dengan alamat domain sendiri, secara tidak langsung membuat klien atau pelanggan anda lebih percaya terhadap bisnis anda. Anda tidak menggunakan email yang gratisan yang rentan akan serangan virus dan hacker.

Profesional

Bisnis menjadi lebih profesional. Untuk hal seperti alamat email saja harus menggunakan domain sendiri. Tujuannya agar brand kita tetap muncul di benak pelanggan. Dalam hal kecil apapun brand kita tetap harus muncul. Hal ini juga menunjukan bahwa brand kita profesional dan dapat dipercaya.

Personal

Lupakan iklan dan spam yang menganggu, email khusus bisnis membantu anda untuk memiliki email lebih personal. Anda hanya perlu fokus kepada pelanggan dan klien tanpa takut untuk terganggu oleh instrupsi apapun.

Ketiga hal diatas adalah manfaat dari email bisnis yang dapat kalian dapatkan setelah menggunakannya. Jangan khawatir dengan harga yang mahal. Sekarang kalian bisa mendapatkannya dengan harga sangat bersahabat di far.id.